Pages

Jul 23, 2012

Tahunku untuk memulai bisnis SERIOUS ! :)

Bulan Mei saya join Oriflame, awalnya siih buat beli barang, make' sendiri dapet harga member, kan pernah ikut dulu, jadi tau produknya kayak apa.
tapi setelah ikut di d'bc network, saya dapat email2 dari d'bc, baca2, lihat ebooknya, trus buka web oriflamenya, hehhehehhe, bisa juga saya MLMan hahahah ;)
walopun gityuu saya teteep cinta barang oriflame, padahal gak tau make-up niih
se-umur2 sejarah make-up saya cuma kalo ada wedding party keluarga aja hiihihi
bahkan waktu saya nikah dengan papi saya, i'm not use any kind of make up.
I'm pure natural wkwkkw ;)
seneng juga ikut bisnisnya, soale dari rumah aja tuuh, gak mo sampe berbusa tu mulut mo ngomongin ni bisnis, yaaa cukup jarinya aja yang kapalan ketik sms2 ke prospek & ngetik keyboard di lappy ;)
setelah join 2 bulan, saya 3% looh levelnya, masih dibawaaaah bangeet utk pembesar2 d'bc,mau bangeeet kayak mbak Nadia & mbak Dini ehheheh
hope, i can make my life better than before with Oriflame ;)
especially in finance heheheh ;))

udah dulu yaa, masih banyak yang pengen ditulis, ini dulu, udah ngantuukk ;p


btw, mo sharing testimoni orang2 yg berhasil nih 

No comments:

Post a Comment